Tuesday, December 31, 2013

13 Bukan Angka Sial, kok.

31 Desember 2013 nih DC-ers, lagi pada ngapain buat malem taun baru ? Gue sih bikin post ini hehe. 
Angka 13 kata orang merupakan angka sial. Kayaknya, hidup gue menentang semua itu. gue masih inget ulangtahun gue yang ke-13 juga spesial banget, pertama kalinya dikasih surprise sama temen-temen gue dan gue menghabiskan waktu seharian sama temen-temen gue, nah sekarang ? 2013 lagi-lagi jadi taun yang spesial buat gue. 2013 udah ngajarin gue banyak banget nih. banyak banget hal baru yang gue dapet di taun ini, banyak banget juga pelajaran yang gue dapat di taun ini, dan gue rasa proses pendewasaan gue lumayan pesat di taun ini. Nah sekarang gue coba flashback ya kenapa 2013 spesial banget buat gue
1. awal 2013, gue masuk ke semester 2, semester dimana gue mulai mempelajari mata kuliah yang mulai berbau kedokteran, yang gak pernah gue tahu atau pelajari sebelumnya. di semester 2 ini juga gue ngerasa RADIUS keluarga gue kompaknya tambah 1000%, dengan semua yang udah kita alamin di taun sebelumnya dan ditambah kita udah mulai menerima amanah untuk kepanitiaan, hal ini nambah keeratan keluarga gue satu ini :")
2. jadi bagian dari keluarga HIMA KU UNDIP. ini udah jadi resolusi yang gue tulis di tahun 2012 dan Alhamdulillah terpenuhi. HUBLU, keluarga kecil gue yang bisa bikin bad mood jadi best mood, yang tiap rapat isinya cuma makan, yang selalu kelimpungan sendiri kalo pak erie atau bapak ibu yang menempati lantai 2 gedung A gak ada di tempat, yang selalu sok eksis, yang selalu pengennya nampang, yang tiap mau iden selalu di-semangat-in kabidnya, tapi gak ada yang pernah bales, hahaha. maapin kita ya kak nandy :p
3. pertama kalinya gue ngikutin kepanitiaan yang melibatkan FK se-Indonesia : Scientific Fair, yang bikin gue punya banyak kenalan, dan bikin gue bisa ikut seminar kesehatan nasional tanpa bayar alias gretong ciin hehehe
4. pertama kalinya dibolehin bawa mobil sendiri setelah penantian setahun :")
5. CV nambah banyak banget karena ikut banyak kepanitiaan dan di setiap kepanitiaan itu gue dapet pengalaman dan ilmu baru
6. nah setelah semester 2 selesai, pertengahan 2013, gue masuk ke semester 3, semester paling hectic sejauh ini buat gue. semester ini gue udah jadi "kakak" di kampus, iya, udah ada maba-maba yang bisa dikeceng *eh hahaha, nah karena udah ada maba ini, giliran angkatan gue, RADIUS yang meng-kader adek-adek kita ini buat lebih mengerti dunia perkuliahan khususnya kedokteran. Alhamdulillah gue dikasih kesempatan buat ikut menjadi bagian proses kaderisasi adek-adek ini mulai PMB sampai LDO
7. pertama kalinya nih jadi moderator buat dosen yang jujur gue ngefans banget sama beliau, dr. Ito :")
8. pertama kalinya gue pulang tengah malem nyetir sendiri karena ikut kepanitiaan LKMM Wilayah yang bikin gue lebih kenal ISMKI, yang bikin gue tepar sampe gak ikut latihan iden situs colli, tapi gue gak pernah nyesel ataupun nyalahin :")
9. pertama kalinya, galau sampe berminggu-minggu karena suatu hal yang gak berhasil gue dapetin
10. kata orang, save the last for the best, nah ini nih best moment of the year, KEMBAK SOS-RADIUS, 4 hari di mangli udah ngerubah segalanya, jadi tahu kondisi masyarakat, jadi bisa mengabdi dan berbakti pada masyarakat, jadi kompak sama angkatan yang lebih tua 2 tahun, jadi kompak RADIUSnya juga, jadi punya keluarga baru lagi, Tompi Saya Bundar :") haha iya keluarga gue banyak banget kaan ? makanya nyenengin banget  taun ini

Apalagi ya ? Seinget gue sih ini doang, kebanyakan sih momen spesialnya, takutnya ada yang ketinggalan kan gak seru yaa. Tapi yaudah sih,  sekarang kan udah tinggal beberapa menit lagi 2013 mau berakhir nih :" gue cuma mau ngucapin makasih banyak sama 2013 ini. pokoknya dia spesial banget deh :", gimanapun, 2013 itu udah kemaren, dia udah jadi meori indah gue. , besok udah taun baru, 2014. jadi apa resolusi gue buat 2014, simplenya sih jadi taun yang lebih baik dan lebih spesial dari 2013. dan semoga UAS gue lancar brooo AMIIN :))

HAPPY NEW YEAR, ALL !!!!

No comments: